Rangkasbitung, 07 Agustus 2020

Pada hari Jum’at tanggal 07 Agustus 2020 telah dilaksanakan acara Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua, Panitera, dan Panitera Pengganti. Wakil Ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung yaitu Bpk. Muhamad Isna Wahyudi, SHI.,M.Si dipromosikan sebagai Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Panitera Pengadilan Agama Rangkasbitung yaitu Bpk. Hidayat, SH dipromosoikan sebagai Panitera Pandeglang, sementara itu Panitera Pengganti yaitu Bpk.Evi Firmasyah, SH dipromosikan sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Serang.

Acara Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas tersebut  dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Rangkasbitung juga dari perwakilan dari Dharmayukti Pengadilan Agama Rangkasbitung.

Acara dibuka oleh MC yaitu Ibu Nengceu Siti Rohimah, SHI, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Sambutan pertama adalah kesan dan pesan yang disampaikan oleh Bpk. Isna Wahyudi, SHI.,M.Si. Dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan bahwa selama bertugas  sebagai Wakil Ketua di PenPengadilan Agama Rangkasbitung sangat memberikan kesan kepada beliau, beliau merasa senang bahwa sudah terjadi banyak perubahan kemajuan di Pengadilan Agama Rangkasbitung. Dalam sambutan juga beliau juga meminta permohonan maaf apabila selama bertugas di Pengadilan Agama Rangkasbitung ada kesalahan-kesalahan selama bertugas, juga beliau memberikan pesan agar selama bertugas kuta dapat memberikan kesan yang baik serta sikap saling menghormati satu sama lain.

Acara sambutan selanjutnya yaitu kesan dan pesan dari keluarga besar Pegawai Pengadilan Agama Rangkasbitung yang diwakilkan oleh Bpk Hayatul Maqi, SHI.,M.Si yang berisi ucapan terimakasih kepada para pejabat yang menduduki tempat yang baru serta permohonan maaf apabila selama bekerjasama ada kesalahan-kesalahan, serta ucapan doa dan selamat bertugas di tempat yang baru,

Acara sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung yaitu Bpk. H. Dr. Abdul Majid, SHI, MH. Beliau menyampaikan kepada para pejabat yang baru dipromosikan dapat mensyukuri amanah yang baru diberikan. Beliau mengucakan terimakasih kepada para Pejabat yang selama di bertugas di Pengadilan Agama Rangkasbitung dapat memberikan perubahan yang baik dalam bekerja. Ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung berpesan agar pejabat yang ditugaskan di tempat baru dapat membawa hal-hal positif di tampat tugas yang baru. Harapan beliau kepada pegawai dan pejabat di Pengadilan Agama Rangkasbitung dapat meneruskan pola-pola kerja yang baik serta saling bersaing dalam prestasi kerja.