Senin, tanggal 26 Januari 2020, Pengadilan Agama Rangkasbitung kehadiran tamu mahasiswa dari Sekolah Tinggi Agama Islam NIDA EL-ADABI sesuai dengan permohonan Izin Praktek Pengalaman Lapangan pada tanggal 23 Januari 2020.

            Bertempat di Ruang Wakil Ketua, Muhammad Isna Wahyudi, SH.I., M.Si selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung menerima dengan hangat para mahasiswa yang akan melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di Pengadilan Agama Rangkasbitung selama kurang lebih 1 (satu) bulan. “Kami senang dapat diterima dengan baik di sini, semoga kami dapat mengambil banyak ilmu selama kegiatan PPL ini berlangsung, terutama ilmu praktek peradilan, mohon bimbingan dan arahan Bapak terutama Bapak mentor agar kami dapat melaksanakan kegiatan PPL ini dengan maksimal” ujar Nurfitriyanti, mewakili para mahasiswa  atas acara sambutan ini.

Selanjutnya Muhammad Isna Wahyudi, SH.I., M.Si  menyampaikan bahwasannya Pengadilan Agama Rangkasbitung selalu siap menerima para mahasiswa atau siswa SLTA sederajat untuk melaksanakan kegiatan magang ataupun  Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) guna membentuk  pribadi yang siap bekerja,  yang memiliki pengetahuan, keterampilan, nilai, demi tercapainya insan pekerja yang profesional dan berkualitas di kemudian hari.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan kepada para mahasiswa oleh Hayatul Maqi, SH.I., MH., selaku mentor yang ditunjuk untuk PPL kali ini.