Ketua PA Rangkasbitung, H. Abdul Majid, S.H.I., M.H., melantik tiga Kepala Sub Bagian dan satu panitera pengganti pada Rabu, 23 Oktober 2019 pukul 13.00 WIB, di ruang sidang utama Pengadilan Agama Rangkasbitung. Ketiga Kasubbag tersebut adalah Kasubbag Perencanaan, TI, dan Perencanaan yang dijabat oleh Dedi Supriadi, S.H., sebelumnya sebagai staf pegawai di PATigaraksa. Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, dijabat oleh Moch. Ridwan Fariz, S.Sy, dan Nurdin, S.H.I., M.H., menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan. Sementara panitera pengganti yang dilantik adalah Nengceu Siti Rohimah, S.H.I., sebelumnya staf pegawai di PTA Jakarta. Para pejabat yang dilantik juga menandatangani pakta integritas pasca pelantikan.

 

Dengan pelantikan tersebut, kini jabatan struktural di kesekretariatan telah terisi semua, setelah menunggu kekosongan jabatan Kasubbag Umum dan Keuangan selama hampir satu tahun. Dalam sambutannya, Ketua PA Rangkasbitung menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan mengharapkan agar para pejabat yang dilantik dapat membawa energi positif untuk bersinergi dengan yang lain untuk meningkatkan kinerja dan memajukan PA Rangkasbitung.

 

Selain pelantikan, juga diselenggarakan acara pelepasan Kasubbag Perencanaan, TI, dan Pelaporan PA Rangkasbitung, Uswatun Hasanah, S.H.I, yang sudah mengabdi selama 9 tahun di PA Rangkasbitung, dan mendapatkan mutasi sebagai staf di PA Cilegon sesuai harapan.

                                 

Selain dihadiri oleh unsur pimpinan, para hakim, dan seluruh pegawai PA Rangkasbitung, acara tersebut juga dihadiri oleh rombongan dari PA Tigaraksa maupun PTA DKI Jakarta.