Hari ini, Jumat, 27 September  2019 Masehi bertepatan dengan 27 Muharram  1441 Hijriyyah merupakan Jumát Berkah bagi Pengadilan Agama Rangkasbitung karena pada hari ini, dijalankan kegiatan “Jumát bersih” di pagi hari. Kegiatan ini dilaksankan oleh seluruh karyawan Pengadilan Agama Rangkasbitung dengan penuh semangat. Seluruh karyawan melakukan aktifitas bersih-bersih secara menyeluruh dari sisi depan halaman kantor hingga halaman belakang kantor sehingga lingkungan kantor menjadi bersih dan asri, indah dipandang mata, baik itu sudut-sudut tembok, saluran air ataupun kebun yang ditanami berbagai pepohonan. Aktifitas ini selain dirasa bermanfaat bagi lingkungan kantor, juga dapat memberi efek kesehatan karena dapat menggerakkan sendi-sendi yang pada hari biasanya digunakan lebih banyak untuk duduk di meja kerja dan sekaligus kegiatan ini dapat membakar kalori serta menambah keakraban keluarga besar Pengadilan Agama Rangkasbitung.

    

Setelah kegiatan Jumat bersih itu, keakraban dilanjutkan dengan makan siang bersama, makanan yang dimasak oleh karyawati Pengadilan Agama Rangkasbitung dengan semangat kebersamaan. Makan bersama dilaksanakan di lantai dua pada jam makan siang secara lesehan dengan menu makanan dihidangkan diatas daun pisang yang berukuran cukup besar yang diambil langsung dari kebun yang ada di halaman samping Pengadilan Agama Rangkasbitung.

Selanjutnya untuk menutup hari Jumat pekan ini, seperti biasanya setiap Jumat sore, Pengadilan Agama Rangkasbitung secara rutin dan berkelanjutan, mengadakan apel sore yang diikuti oleh seluruh karyawan Pengadilan Agama Rangkasbitung, meliputi unsur pimpinan dan unsur pegawai. {Indahnya kebersamaan}

(Diding-Ratu)