Pengadilan Agama Rangkasbitung





Ketua

H. Abdul Majid, S.H.I., M.H.
Ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung

Wakil Ketua



PENGUMUMAN

Berita Terbaru

Kerja Bakti Pengadilan Agama Rangkasbitung

Hari ini, Jumat, 27 September  2019 Masehi bertepatan dengan 27 Muharram  1441 Hijriyyah merupakan Jumát Berkah bagi Pengadilan Agama Rangkasbitung karena pada hari ini, dijalankan kegiatan “Jumát bersih” di pagi hari. Kegiatan ini dilaksankan oleh seluruh karyawan Pengadilan Agama Rangkasbitung dengan penuh semangat. Seluruh karyawan melakukan aktifitas bersih-bersih secara menyeluruh dari sisi depan halaman kantor hingga halaman belakang kantor sehingga lingkungan kantor menjadi bersih dan asri, . . .

Selengkapnya

Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di Pengadilan Tinggi Agama Banten

17 Agustus merupakan salah satu tanggal bersejarah bagi bangsa Indonesia, tepatnya 17 Agustus 1945. Karena pada saat itu bangsa Indonesia diwakili Soekarno-Hatta menyatakan kemerdekaan dan kebebasan dari penjajahan dan merupakan tonggak awal berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Maka dari itu, setiap tanggal 17 Agustus, bangsa kita memperingatinya sebagai hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.


Selengkapnya


  • Apabila anda menemukan hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan baik terhadap layanan kami maupun segala sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan peradilan dan perbuatan serta tingkah laku aparat peradilan, silahkan Anda sampaikan kepada kami dengan mengisi Formulir Pengaduan.  

  • Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Rangkasbitung berupaya untuk selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila terdapat informasi yang tidak terdapat di situs pengadilan, masyarakat dapat mengajukan permohonan informasi kepada Pengadilan Agama Rangkasbitung dan Pengadilan Agama Rangkasbitung akan berupaya untuk memberikan jawaban yang terbaik.  
  • Grafik Penanganan Perkara Tahun 2019
    Pengadilan Agama Rangkasbitung
  • Siapapun dilarang membawa senjata api, bahan peledak, senjata tajam, atau alat/benda yang membahayakan keamanan sidang dan siaPengadilan Agamamembawanya wajib menitipkan di tempat yang khusus di sediakan di situ. 2. Petugas keamanan sidang pengadilan berhak mengadakan penggeledahan badan..  

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas






Copyright © 2017 Pengadilan Agama Rangkasbitung. Created By. Tim Sijawara PTA Banten