Hari Rabu tanggal 21 November 2018 bertempat di ruang siding utama Pengadilan Agama Rangkasbitung diselenggarakan rapat koordinasi dan persiapan lomba SIPP oleh ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung yaitu Bapak H. Abdul Majid, S.H.I, M.H. Acara rapat koordinasi tersebut dihadiri seluruh hakim, pejabat fungsional dan structural, dan seluruh staf Pengadilan Agama Rangkasbitung.

              Selanjutnya acara diawali pembukaan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Rangkasbitung yaitu Bapak A. Sofyan, S.H, M.M. dengan agenda disiplin masuk kantor, istirahat, dan pulang kantor. Serta persiapan mengikuti lomba SIPP, Website, dan Inovasi

              Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung dengan didampingi Panitera Pengadilan Agama Rangkasbitung Bapak Hidayat, S.H. dan Sekretaris Pengadilan Agama Rangkasbitung Bapak A. Sofyan, S.H, M.M.

             Dalam rapat koordinasi Bapak H. Abdul Majid, S.H.I, M.H menyampaikan beberapa hal yang perlu disiapkan terkait dengan penyelesaian perkara, dimana perkara tahun 2018 harus selesai sesuai dengan SOP maupun SAPM yang sudah kita lakukan bersama-sama kedepan Pengadilan Agama Rangkasbitung lebih di tingkatkan dalam pelayanan terhadap masyarakat, persiapan anggaran DIPA 04 pada Pengadilan Agama Rangkasbitung khusus kegiatan Sidang Keliling untuk segera dapat direalisasikan sehingga dapat terserap sesuai rencana 100% sampai akhir tahun 2018, dan diharapkan kepada semua pegawai Pengadilan Agama Rangkasbitung perlu adanya peningkatan dalam menghadapi lomba SIPP, Website dan Inovasi.

                Selanjutnya secara bergantian Panitera dan Sekretaris menyampaikan hal yang dianggap penting terkait dengan bagian kepaniteraan dan kesekretariatan, kemudian diberi kesempatan kepada seluruh peserta rapat yang hadir untuk menyampaikan sekedar saran, masukan dan tanggapan atau hal-hal yang dianggap perlu.