Senin, 8 Juli 2019, menjadi keberkahan bagi Pengadilan Agama Rangkasbitung, setelah Ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung, H. Abdul Majid, S.H.I., M.H., melantik 9 panitera pengganti. Kehadiran para panitera pengganti baru tersebut sangat dibutuhkan karena selama ini Pengadilan Agama Rangkasbitung kekurangan panitera pengganti, sehingga pelaksanaan tugas kurang optimal.

 

Kesembilan panitera pengganti tersebut adalah: 1) H. Asmadih Mahmud S, Lc, dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 2) Sri Komalasari, S.H., dari Pengadilan Agama Jakarta Timur, 3) Muhamad Yunus, S.H.I., dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 4) Diding Awaludin, S.H., dari Pengadilan Agama Jakarta Barat, 5) Rahmatul Hakim, S.H., dari PEngadilan Tinggi Agama Jakarta, 6) Siti Nurhairunnisa Adini, S.H.I., M.H., dari Pengadilan Agama Tangerang, 7) Harriyono, S.H.I., dari Pengadilan Agama Jakarta Utara, 8) Rendhi Renaldhi, S.H., dan 9) Nur Ardli, S.H., dari Pengadilan Agama Rangkasbitung. Setelah pelantikan, para panitera pengganti juga membaca dan menandatangani pakta integritas.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung mengucapkan selamat kepada para panitera pengganti yang telah dilantik dan mengharapkan agar kehadiran mereka dapat memberikan energi yang positif untuk memajukan Pengadilan Agama Rangkasbitung. Setelah acara pelantikan, dilanjutkan dengan acara pelepasan panitera pengganti Pengadilan Agama Rangkasbitung, Acep Saefulloh, S.H., M.H., yang mendapatkan mutasi ke Pengadilan Agama Serang.