Jum’at 30 November 2018 seluruh jajaran Hakim dan Pejabat Struktural Kepaniteraan dan Kesekretariatan melakukan rapat koordinasi guna membahas persiapan dan pematangan teknis pelaksanaan Isbat Nikah Terpadu yang akan dilaksanakan di 2 tempat, pertama 48 perkara pelaksanaan pada hari Senin tanggal 10 Desember 2018 bertempat di kantor Pengadilan Agama Rangkasbitung sedangkan 22 perkara akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Desember 2018 di kantor Kecamatan Maja Kabupaten Lebak. Pelaksanaan Itsbat Nikah ini merupakan kerja sama antara Kementrian Agama Kabupaten Lebak, dengan Pengadilan Agama Rangkasbitung.

     Rapat koordinasi langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung H. Abdul Majid, S.H.I, M.H. dan didampingi oleh Panitera yaitu Bapak Hidayat, S.H. dan Sekretaris Bapak Ahmad Sofyan, S.H, M.M. kali ini membahas rapat lebih spesifik tentang bagaimana teknis pelaksanaan di lapangan dan bagaimana pembagian masing-masing job. Ini sangat penting sekali mengingat pentingnya pelayanan prima yang akan disuguhkan bagi pencari keadilan.

      Dalam rapat tersebut, Ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung berharap mudah-mudahan nantinya saat pelaksanaan Itsbat Nikah Terpadu ini dapat berjalan dengan lancer dan tanpa hambatan.